Migrasi Linux Modena

Postingan itu saya benarkan, karena baru-baru ini saya menemukan perusahaan yang mengunakan Linux Ubuntu, tapi tidak disangka-sangka. :)

Senin 24/6/13, saya dikontak temen facebok untuk membantu konfigurasi scanner dikantornya. Ternyata ia IT Support, namun sayang posisinya tidak di Jogja, sedang kantor cabangnya di Jogja.

Hasilnya saya dikontak langsung dari kantor pusat untuk menangi permasalahan tersebut. Senin sore pun langsung ke TKP di daerah nogotirto. Yup PT Indomo Mulya Cabang Jogja. Perusahaan penyuplai brand Modena ini ya semacam pemasuk peralatan dapur, seperti freezer dan sebangsanya.

Permasalahan yang dilapangan.

Ketika saya tanya kenapa pake Linux, penghematan biaya dan acaman virus tetap jadi alasan utama.

Ya itu saja. Ada 6 PC di kantor, menggunakan full FOSS dan Linux Ubuntu.
Kamaren sikat cepat bareng mas Dedy Haryadi.

Regard
Tuan Pembual

