Kumpul-Kumpul KPLI Jogja Desember 2012

–cuma asal nulis–

Sekian lama g ngumpul, rasanya beda, kangen gitu. Ya sudah diagendakan malam sabtu ini (14/12/2012) kita merapat. Berlokasi Blandongan Cafe jam 7 malam, Jogja Linuxer mulai merapat. Tak banyak sih yang hadir, tapi cukuplah. Ada saya, @jauharoh @xvienz @koespradono @masfebrianto, Fuad Hasan, Nurul, dan 4 lagi dari KSL Akprind. Terimakasih buat yang hadir.

Agenda malam ini:

1. Merumuskan Rule Grup KPLI Jogja (sudah disepakati, tinggal disebarkan). Isinya lebih kepada aturan wajar terhadap postingan-postingan.

2. Agenda Malioboro selanjutnya 11 Januari 2013. Diputuskan berlokasi di Kafe kemaren, tempat kumpul2 dev IGN awal desember silam. Kali ini panitia dipegang Dono cs. Rencana materi dan pembicara masih rahasia, yang pasti sip deh.

3. Agenda Jemuah-NG mengambil lokasi UNY (KSL UNY jika bersedia dan sanggup) dengan Rencana tema oleh mas Aji saja #kode. Waktu sekitar minggu kedua Februari.

4. LPJ KPLI Jogja. Sudah setahun, sudah waktunya LPJ Kegiatan dan Penggunaan Data. Rencananya akan digelar setelah acara Malioboro besok.

Kayaknya itu saja.

*foto dikit
Nongkrom KPLI Jogja

Regard
Tuan Pembual