Bandrek Susu bareng Blek, Petualang Motor Menuju ILC2013 Aceh

Lanjutan dari posting sebelumnya.

Setelah dapat sms dari orang ajaib ini, segeralah meluncur ke Wisma Cempaka, eh orangnya g bisa dihubungi. Ngeyel masuk ke wisma dan nanya,
“ada tamu atas nama blek? | g ada bang | kalo Farhan | Oh, ada.”

Menuju ke kamarnya, digetok berkali-kali g ada sahutan, diintai dengan room servis, sepertinya blek lagi keluar. Ya sudah kita menunggu saja pinggir jalan. 30 menit kemudian sms masuk, “saya ditukang tambal ban sebelah pemadam kebakaran” (ini orang mencelatnya aneh-aneh)

Meluncur lah ke tukang tambal ban, eh orangnya malah sudah balik ke wisma😀. Dan kita balik lagi ke wisma, ketemu salaman. Nongkrong dolo ah.

Warung tujuan Warung Bandrek pinggir jalan depan Pasar Kodim. Mesen Bandrek, nasi goreng. Kebulan asap ngepul, maka cerita siap keluar dari Kakak Blek. Kopdar ini bertambah 2 orang lagi, tambahan Kakak Blek dan Ketua KPLI Pekanbaru.

*eh, cerita lucu hari sial kk blek 10/9/2013 ini untuk rahasia saja, terlalu mainstrem untuk diceritakan bagian ini.

Jadi Blek adalah salah satu perserta KPLI Meeting yang rencananya akan hadir di ILC 2013 Aceh, 14-15 September besok. Secara kepengurusan Blek adalah anggota KPLI Kaipang NTB. Hal yang spesial kali ini karena ia melewati 3 pulau untuk sampai di Aceh.

Estapet pertama dengan Burung Besi menuju Jakarta. karena saweran cuma cukup sampe Jakarta. Perjalanan selanjutnya ditempuh Jakarta-Aceh dengan  Sepeda motornya, bebek supra. Start tanggal 7/9 kemaren. Ini bagian yg ekstrimnya, Sendirian melewati lintas timur dan nggembel. Tapi alhamdulillah sudah sampe Pekanbaru. Kehujanan dan kamera basah.

Penampilan khas kakak Blek

Penampilan khas kakak Blek

Beberapa video perjalanan

Regard
Tuan Pembual