Kopdar KPLI Pekanbaru

Kopdar KPLI Pekanbaru

Akhirnya menyempatkan pulang ke Pekanbaru sebentar. Sesuai rencana, tiba di Pekanbaru sudah sore, dan travel pasti udah g ada, jadi nginap dahulu di Pekanbaru. Sekalian bikin janjian untuk kopdar dengan anggota KPLI Pekanbaru. sekalian, selagi sempet. Sampe di Bandara Sultan Syarif Kasim II pukul 14.30, kemudian dijemput oleh temen-temen KPLI Pekanbaru. Runding-runding akhirnya meluncur ke rumah salah satu personilnya. Saya butuh asupan nasi dan mandi.Rencana kopdar pukul 19.30. Cukuplah 3 jam buat istirahat.

Lokasi yang dipilih adalah Waroeng Steak (We eS) Jalan Nangka. Njajal We eS di kota selain Jogja.😀 *apakah rasanya beda? Kopdar dihadiri oleh 6 orang termasuk saya. Setelah selesai ngadep pesanan masing-masing, kopdar ini saya buka. Mulai dengan perkenalan diri saya, kemudian membuallah saya. Cerita mengalir begitu saja.

Ada hal-hal yang ingin saya bagi, saya ambil perandaian dari KPLI Jogja.

  • Semangat komunitas di Jogja.
  • Kata kunci untuk mengeksiskan komunitas
  • Tips bikin acara/agenda nyaman dan rutin
  • Cerita Kopdar dan ILC

Kopdar kelar jam set 10. Dan ada sms masuk ternyata, dari Blek/Farhan

“Saya sudah sampe Kodim, nginap di wisma cempaka jalan cempaka, saya sendirian”

  • ini kenapa nulis “saya sendirian”?

Okelah, bareng anak-anak kita meluncur ke lokasi, berburu blek, maklum makluk satu ini terlalu nyentrik…😀. Cukup cerita kopdar, terimakasih untuk yang sudah hadir, poto2 dulu.(hasilnya burem😦 )

Regard
Tuan Pembual