Undangan Finalis IOSA 2013

Poster IOSA

Hal yang ditunggu-tunggu dateng. Email perberitahuan hasil penjurian tahap I IOSA 2103 masuk ke kotak masuk saya, selasa 10/09.

KPLI Jogja terpilih sebagai Finalis IOSA 2013 kategori Komunitas, dan diharap hadir untuk mengikuti penjurian tahap 2 di Jakarta, 15 September besok. Selain KPLI, juga terdapat finalis lain dari jogja yaitu Teknologi Informasi dan Telematika (TIT) Setda Kota Yogyakarta sebagai finalis kategori Pemerintah. Setahun lalu KPLI Jogja dan TIT Yogyakarta terlibat dalam migrasi open source di lingkungan Pemerintah Kota Jogja dalam gerakan Jogja Goes Open Source (JGOS) tahap II. Dokumentasi gerakan tersebut kami kelola di portal JGOS.or.id

Email ini saya terima ketika baru saja menginjakan kaki di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Ya, saya sedang perjalanan pulang kampung. Memang akomodasi ditanggung panitia, tapi saya tetep harus pulang dulu, dan pastinya ribet.

Mikir keras.

Setelah runding-runding, menimbang kondisi pasukan KPLI Jogja yang sedang selo pada tanggal itu. Saya sedang off, Dono juga sedang mengurus acara Hackanthon IGN-SDK dikampus nya 14-15 besok, Pilihan jatuh kepada mas Dedy Hariyadi (milisdad) sebagai perwakilan KPLI Jogja yang akan hadir dipenjurian besok, meski merasa juga tidak selo. Tapi diusahakan. Okesip.

Tiket sudah dipesan, dokumen perjalan sedang diurus. Kini tinggal garap materi untuk dipresentasikan saat penjurian nanti. Semoga sukses Mas Dedy Hariyadi. Saya bantu doa dan dukungan dari teman-teman. Sampe ketemu di Jogja bulan depan.

Regard
Tuan Pembual