Ending Kontoversi Logo FUI

Logo FUI

Sementara logo yang digunakan sudah diubah.
*Posting Sebelumnya.

Meminjam kata Dedy Hariyadi

Saya tidak pintar menggambar makanya saya tidak bisa menggambar logo dengan baik dan benar. Untung ada alat bantu pengolah gambar seperti GIMP, Photoshop atau sejenis sehingga mempermudah proses menggambar. Tapi tetap saja logo buatan saya tidak bagus dan jauh dari kesan asli karya sendiri.

Kayaknya efek domino baru kerasa siang kemaren, setelah beberapa menyebar ke beberapa media sosial lain. Kebetulan masa-masa krisis itu saya lagi mobile dan sempet mantau.

Original Posting

maaf, tak ada maksud saya untuk menjadi seperti ini.
terimakasih atas diskusi panjang sejak tadi malam hingga sore ini.
beberapa sudah mengerucut menuju penyelesaian yg baik.— Sayembara dan voting Logo Forum Ubuntu Indonesiabagi yang bisa desain, silah usulkan desain anda.kita pantau bersama.

terimakasih

_________________________
“talk is cheap, show me the code”
#tuanpembual.wp

Mari menunggu proses berkreasi, kalo saya mah g jago desain, tapi banyak orang koq yang bisa desain selain saya.

Udah itu aja.

Regard
Tuan Pembual