Akhir Jabatan

finish*sumber foto : http://tristarkarate.com/blog/wp-content/uploads/2012/07/karate-bourbonnais-finish.jpg

Bangun pagi, dan kemudian disibukkan dengan membaca trit yang sudah dikomentasi lebih dari 250 komentar.

Saya diprotes, dan dikritik. Alasannya saya sudah membawa KPLI Jogja untuk cenderung ke salah satu disto lokal. Twit KPLI Jogja juga diprotes, karena sampai menulis tiket-tiket dari distro BlankOn, namun malah tidak ada twit tentang disto IGN.

Saya cuma mau konfirmasi. Twit akun KPLI Jogja berasal dari beberapa feed. diantaranya feed Planet.jogja.linux.or.id dan feed Serambi.blankonlinux.or.id. Skedul twit ini otomatis berjalan dengan menggunakan apliasi dlvr.it

Jadi pertanyaan koq ada tiket BlankOn ditwit kan? karena tiket didaftarkan pada feed serambi.

Kok IGN tidak masuk planet, dan tidak ditwitkan? Karena tidak ada yg daftarin itu, semisal planet.ign ataupun postingan ign dari blog pribadi. Saya tidak menutup kemungkian itu. Silahkan saja daftar di planet sesuai prosedur. Kirim alamat blog/planet dan feed nya ke surel saya (estu@jogja.linux.or.id). Jika memenuhi persaratan yang sudah saya tulis di Planet. Pasti akan segera masuk twit-twit nya.

Masa jabatan saya seharusnya sudah selesai November tahun 2013. Tapi karena beberapa alasan lain, skripsi, kurang pasukan dan urusan keluarga. Saya belum mampu mengadakan LPJ. Meski secara dokumen SPJ ini sudah saya siapkan jauh-jauh hari. Hingga hari ini saya masih menjabat ketua.

Sepertinya KSL KSL sudah cukup mandiri, meski beberapa hilang dan terlupakan. Ah itu lumrah bagi saya.

Jika memang seperti ini, Per Jumat, 7 Maret 2014. Saya mengundurkan diri dari jabatan Ketua KPLI Jogja. Segala urusan administasi akan segera kami selesaikan.

Mengenai kekosongan ini, kudeta telah diijikan (*dan sepertinya rencana sudah disusun).

Terimakasih atas dukungan kawan-kawan.

Regard
Tuan Pembual