Icip-Icip Tengkleng Gajah

Akhirnya kesampaian nyobain tengkleng gajah juga. Dinamain gajah bukan karena pake daging gajah (emang doyan daging gajah?) etapi karena porsinya jumbo. Moto warung ini : Tengkleng No. 1 di Dunia.

Dari segi rasa, yo enak pokmen. Kuahnya kental, meski g pake santen kayak tengkleng daerah jejeran sonoh. Kalo dagingnya bukan pake daging kambing muda juga. Kambing yang sudah berumur. Etapi jangan kuatir, tengklengnya udah dimasak lama. Jadi dagingnya empuk.

Setelah mesen tengkleng gajah 1 porsi (untuk berdua), eh 5 menitan pesenan udah dateng, cepetlah. Biasanya mesen tengkleng sampe nunggu 30menit sampe 1 jam. Nasinya sila ambil sendiri, sila ambil sepuasnya. Ntar bisa nambah kok.

Selain menyediakan tengkleng, ada juga tongseng gajah, tongseng kepala, dan tongseng goreng (lain kali nyoba lagi). Udah itu ajah. Mari icip-icip bareng dek Jauharoh.

Warung Tengkleng Gajah ini berlokasi di :
Bulurejo, Minomartani, Ngaglik, Sleman
(Jakal KM 9.3 Sebelum pertigaan lampu merah, ambil ke kanan kira-kira 1km dr Jakal)
Buka jam 10.00 – 21.00,

Harga perporsi (nek urung naik lagi):
Tengkleng gajah: 27k
Nasi: 4k
Jeruk/teh panas/dingin: 3k
Tengkleng No. 1 di Dunia
Tonseng Gajah

Regard
Tuan Pembual