Toko BlankOn Luring di Peluncuran Penyelenggara Sertifikat Elektronik Induk Nasional

10568911_10203326768957763_3753156546713073087_n

Duh, keduluan mbak dita. Die udh posting duluan.

Jadi kemaren @tokoblankon bikin stand luring(offline) di acara Peluncuran Penyelenggara Sertifikat Elektronik Induk Nasional. Stand berisi mahluk-mahluk ajaib dan beberapa marchendise unik blankon.

Mahluknya pada sadar kamera sih.Oh ya kita juga pada pamer marchendise unik blankon diantaranya

  • Mug BlankOn,
  • Tumbler,
  • Kaos Dev mac.di.blankon.in
  • Sepatu Fans Edisi BlankOn
  • Menyusul kemeja BlankOn.

Udah itu aja..
kalo barang-barang yang jual kata mbak dita udah abis, tgl nunggu edisi selanjutnya.

Tungguin yak.

2014-12-02 12.31.32

2014-12-02 08.47.58

2014-12-02 08.46.17

2014-12-02 10.33.5110802016_10152525663632849_611149019791705360_n2014-12-02 13.00.41

Salam
Tuanpembual