1 Day Trip GNOME.Asia Summit 2015

team_in_national
Kita ke TMII dan Monas

Sesuai postingan sebelumnya ini, ini dan ini, penutupan GNOME.Asia adalah, kita piknik. 1 Day Trip kali ini menuju destinasi awal TMII, miniatur Indonesia. Peserta kali ini hanya 26 orang, padahal kapasitas bus hampir 56 orang. Alhasil kita bisa slonjor hingga guling-guling di bus.
BIN_2833w

Titik kumpul adalah pos satpam Balairung Universitas Indonesia. Pukul 9.00 peserta piknik mulai merapat. Dan 9.30 kita mulai bertolak menuju destinasi. Sampailah kita di TMII, membayar tiket masuk, parkir bus, dan menyewa guide resmi. Wahana tujuan pertama adalah rumah adat Sumatera Barat. Rumah Gadang. Kemudian dongeng dari guide dan dilanjutkan dengan foto bersama. Dilanjut rumah adat Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. Kemudian rumah adat Papua. Ditutup rumah adat Bali.
team_in_house2
Sendyyyy
team picture by moko
BIN_2809w
Tak berjudul

Setelah selesai tour TMII, dilanjut makan siang diwarung terdekat. :))
Menu kali ini adalah kuliner nusantara. Rawon, Tongseng, Soto, Ayam Penyet, Nasi Goreng hingga jus alpukat (yang katanya tidak ada di daerah mereka).

Selesai makan-makan dilanjut naik kereta memutari TMII. Jreng Jreng.
BIN_2821w
BIN_2823w
wait fort rain by Moko
Jam 3 sore, rombongan bergeser ke Monas. :)) Sampai monas. Foto lagi. Sembari menunggu senja kita memesan kerak telor. Dan dimakan bergantian. Enak maz? Enak enak.
BIN_2838w
Tak berjudul
sunset
cool by Moko
BIN_2845q

Setelah foto bersama, penutupan. :((

Thank have joined this summit. See you next year.
Hurayyyy!!!!

[0] : Other photo: https://www.flickr.com/groups/gnomeasia2015