DevOps Meetup #1 Jogja

DevOpsPoster

Hae,

Ndak mau ketinggalan dgn kota sebelah yang bawain materi DevOps Ansible, Jogja bikin juga dong. Yuk ikutan DevOps Meetup #1 Jogja!

Apasih DevOps itu?

Devops (Development Operations) adalah sebuah trend pada pengembangan perangkat lunak yang memungkinkan seluruh operasi Service Backend ter-maintain dan ter-manage lebih mudah dan cepat dengan menggunakan teknologi-teknologi terkini. Dewasa ini, kebutuhan akan DevOps team di perusahaan – perusahaan IT sangat tinggi, mengingat kompleksitas kebutuhan bisnis dan ketersediaan teknologi semakin tinggi. Targetnya sih dapat meningkatkan ketertarikan para penggiat IT di Indonesia untuk mendalami Bidang DevOps ini guna menunjang kebutuhan industri kreatif IT di Indonesia.

Pemateri dan Topik

Lutvi Rosyady (Head of Engineer GTV) – Pengenalan DevOps
Robet Hutagalung (Freelance DevOps) – Continuous Integration
Estu Fardani (Product Engineer GO-JEK) – Chef & Cookbook

Kapan dan dimana?

  • Waktu   : Sabtu 4 Juni 2016
  • Tempat : GO-JEK Tech Valley
    Jl. Raya Tajem, RT 22 Wonokerso Gondang Legi, Wedomartani, Sleman, 55584

Cara daftarnya?

Cukup kirim surel ke: azka.addina@gmail.com (peserta terbatas) – Gratis!

Estu, (yg lagi bikin buku resep)