Reparasi Helm di Jogja

Eksekusi Repair

Eksekusi Repair

Saya punya helm keramat tapi sudah buluk, busanya sudah remuk. Mau dipake g nyaman, dibuang sayang.
Ya wes, reparasi saja. Tapi dimana?

Setelah klik sana-sini dapat kabar, di Utara kantor Samsat Yogyakarta, daerah Pingit terdapat toko helm yang menerima reparasi. Mari eksekusi.

Saya datang jam 9 pagi pas hari kerja dan ternyata toko sudah buka. Langsung antri (kebetulan masih sepi) dan minta service segera biar bisa saya pake segera. Proses reparasi ndak lama, 15 menitan selesai. Cuma ganti sarung gabus, nambah busa, dan ganti busa kuping beserta talinya. Selesai dan bayar. Untuk service kali ini saya cukup ngeluarin Rp 60.000 saja. Lumayan timbang beli helm baru, 200an + resiko hilang.

Dah gitu aja.
Semoga bermafaat.

ps: Helm saya merek caberg. Soale beda merek, beda busa, beda harga.