Taiwan Hari Kedua

openSUSE Asia Summit 2015

Ah baru sempat nulis lagi, Wes hampir next summit. Hahaha
Hari kedua, Kamis pagi, 3 Desember 2015. Abis sarapan yg disediakan dari Hostel (roti selai, bikin sendiri), saya keknya belum kemana-mana, mau menyelesaikan materi presentasi. Kita nyoba colokan hasil beli kemaren.

Rencana bareng pak utian adalah nyari sentra electronik, niatnya nyari Nexus. Rute nya saya lupa, hanya jalan kaki, terus beberapa ruas jalan penuh grafiti.

openSUSE Asia Summit 2015

openSUSE Asia Summit 2015

Lokasi ditemukan, setelah lelah muter-muter, kita nyari makan. Tanpa rambu-rambu makanan, maka tujuan kita cuma Mcd. Kebiasaan disini, abis makan di restoran cepat saji, mejanya dibersihin sendiri, piring, gelas, tisu buang sesuai tipe sampahnya. Ga kek disini, masih ada pramusajinya, disana kagak ada, cuma kasir.

Jam 5 pulang,. Kali ini kita mencoba menggunakan metro (KRL). tarifnya relatif murah 15-30TWD sekali jalan. Karena dirasa akan sering menggunakan metro. Kita jadinya membeli tiket paketan 72hr Taipei Metro Pass seharga 380TWD. Jadi sejak pertama kali digunakan, kita punya waktu 72 jam naik metro sepuasnya kemanapun di jaringan Taipei Metro. Horeeee

72jam

Untuk makan malam, kita menemukan restoran tidak jauh deket hotel, mesen nasi goreng ayam. Hmm, beberapa restoran tak punya daftar menu dengan huruf latin dan bahasa inggis, kali ini kita beruntung. Lumayan enak.

openSUSE Asia Summit 2015

Setelah makan, rute selanjutnya adalah menuju pasar malam (Shilin Night Market). Pak utian mau beli jaket(Kademen). Pasarnya rame, bnyak makanan dan penjaja lainnya. surga food streat market dah. Bnyak muda mudi piknik rombangan maupun pasangan. (20,24,50)- Jaket ditemukan, saya lupa harganya berapa, tapi lumayan harganya.
openSUSE Asia Summit 2015
openSUSE Asia Summit 2015

Setelah pak utian dapat yang dicari, beliau pulang dulu, saya keknya masih betah muter-muter.

openSUSE Asia Summit 2015

Jam 22.15 saya sampe hotel. Pak Edwin baru sampe hotel juga, abis itu nyari maem sama Pak utian. Saya ndak ikut. bobok saja🙂

Sekian hari kedua, besok keknya mau ke kantor SUSE.
Estu